Melalui Kotbah Jumat, Kanit Bintibmas Polres Grobogan Ajak Warga Jaga Persatuan

Polres Grobogan, Tribratanews.jateng.polri.go.id | Upaya menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Desember mendatang, pihak Kepolisian Resor (Polres) Grobogan terus mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Grobogan untuk menjaga Kamtibmas bersama.

Kanit Bintibmas Polres Grobogan, Aiptu Agus Salim, saat menjadi Khotib di Mesjid Masjid Baiturahman Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jumat (17/07/2019) mengajak kepada seluruh Jamaah Sholat Jumat di Masjid ini untuk selalu menjaga kerukunan antar umat, walaupun berbeda suku, agama, dan ras, namun semuanya tidak menjadikan perbedaan itu sebuag perpecahan. Apalagi, katanya, kita semua satu bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesa (NKRI).

“Mari bersama-sama kita menjaga harkamtibmas jelang Pilkada Serentak ini, jangan biarkan isu-isu perpecahan membelah persatuan kita,” ucap Aiptu Agus Salim dalam kesempatan itu.

Dalam khutbahnya, ratusan jamaah salat Jumat Masjid Baiturahman dengan penuh hikmah mendengarkan isi kandungan khutbahnya, termasuk pesannya, agar menjaga lingkungan kondusif menjelang Pilkada serentak.

“Intinya kita ingatkan menjelang Pilkada tahun ini, jangan sampai kita termakan isu yang ingin menghancur keberagamam antara umat beragama dan NKRI,” tuturnya.

Exit mobile version