Kapolres Cilacap Kompak Olahraga Bersama Personelnya

Polres Cilacap- Tribratanews.jateng.polri.go.id |Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, Polres Cilacap melaksanakan olahraga bersama di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jumat (17/7/2020)

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K.,S.H.,M.H mengikuti oalhraga bersama anggotanya. Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai salah satu upaya pencegahan di tengah pandemi Covid-19 agar Polres Cilacap selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga dapat memberi pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Kita lakukan olahraga rutin setiap hari Jumat dan Selasa, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan tubuh kita semua. Kami harap anggota bisa memanfaatkan olahraga ini dengan baik. Karena olahraga itu penting,” ungkap Kapolres

Olahraga ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Cilacap dan juga ASN Polres Cilacap seagai kegiatan rutin untuk menjaga kebugaran jasmani. Di masa pandemic covid tetap dilakukan olahraga sesuai dengan protocol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

Penulis: Humas Polres Cilacap

Exit mobile version