Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Tegal Kota Giatkan Olahraga Pagi

Polres Tegal Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Jumat sehat, sebutan yang tepat untuk setiap hari Jumat karena selalu diadakan kegiatan olahraga pagi di halaman Mako Polres Tegal Kota.

Apel Olahraga yang biasa dilaksanakan mulai pukul 7 pagi dengan dipimpin oleh Paurlat Bagsumda Polres Tegal Kota Iptu Suratno. Kegiatan olahraga yang dilakukan sendiri biasanya diisi dengan senam, jalan sehat maupun lari pagi.

Dalam kegiatan olahraga tersebut biasanya diawali dengan peregangan sebagai media pemanasan lalu dilanjutkan dengan senam ringan dengan diinstrukturi oleh Iptu Suratno sendiri. Kemudian setelah itu barulah biasanya diadakan jalan sehat maupun lari pagi, karena kendaraan pada waktu pagi tidak seramai waktu siang hari sehingga polusi yang dihasilkan tidak terlalu banyak dengan rute Jl. Veteran – Jl. Ahmad Yani – Jl. Pancasila – Jl. Kolonel Sudiarto kembali ke Mako Polres Tegal Kota.

Kegiatan olahraga pagi sendiri rutin digelar setiap hari Jumat di Mapolres Tegal Kota guna menjaga kebugaran tubuh anggota.

(Humas Polres Tegal Kota)

Exit mobile version