Pembinaan PersonelYanmas

Polres Cilacap Launching Mobil Senyum Rapid Seneng Nyumbang Rakyat Peduli Covid-19

Polres Cilacap- tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, Polres Cialcap melaksanakan Kegiatan Launching Mobil Senyum Rapid Polres Cilacap Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-74 Di Balai Desa Pekuncen Kecamatan Kroya. Jumat (26/6/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Cilacap, Pamatwil Polda Jateng AKBP YUDY PRIYONO, S.H., S.St.M.K., M.H., Danlanal Cilacap, PJU Polres Cilacap, Forkopimcam Kecamatan Kroya, dan Pengurus Bhayangkari Cilacap.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-74 sebagai bentuk peduli kepada masyarakat berupa Mobil Senyum Rapid Seneng Nyumbang Rakyat Peduli Covid.

“saya berharap dengan bahwa kegiatan launching ini masyarakat juga dapat tersenyum seperti Mobil Senyum Rapid. Mobil ini akan di gunakan untuk membantu Polres Cilacap dalam mengangkut dan membawa kebutuhan pokok yang akan di berikan kepada masyarakat yang terimbas Covid-19.” Ungap Kapolres

Penulis: Humas Polres Cilacap

Berita Terkait