BinkamSamapta

Bakti Sosial Hari Bhayangkara, Polres Grobogan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polres Grobogan, Tribratanews.jateng.polri.go.id – Polda Jsteng, Guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 dan Menyongsong hari Bhayangkara ke-74 Polres Grobogan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kota Purwodadi, Rabu (34/6).
Penyemprotan cairan disinfektan itu mempergunakan mobil AWC (Armored Water Canon) Milik Sat Sabhara Polres Grobogan serta tidak lupa kendaraan pendukung seperti mobil dinas penerangan yang membantu kelancaran giat tersebut serta meberikan himbauan kamtibmas.

Sebelum giat di lakukan, Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan memimpin APP Untuk memberikan pengarahan kepada personel di Mapolres Grobogan.

“Kegiatan yang dilakukan juga sekaligus mendorong terciptanya kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, menjaga Social Distancing dan Physical Distancing dan tetap menggunakan masker ketika keluar rumah, sesuai protokol kesehatan dari pemerintah serta menyongsong New Normal dalam mencegah meluasnya penyebaran Pandemi Covid-19 di Kabupaten Grobogan, semoga dengan adanya kegiatan ini Kabupaten Grobogan bersih dari covid 19, kita semua bisa beraktivitas dengan normal dan NKRI terbebas dari covid 19,” Ungkap Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard SIahaan.

Sementara untuk route penyemprotan ini dilaksanakan dijalan-jalan Protokol yang ada di Kota Purwodadi dengan ngan mengambil start dari Mapolres menuju SImpanglima Purwodadi – Jl. R Suprapto – Jl. A Yani dan Jl. Gajahmada.

Berita Terkait