Polairud

Satpolair Polres Cilacap Evakuasi Penemuan Lelaki Tanpa Identitas

Polres Cilacap- tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Polisi Perairan Polres Cilacap melakukan evakuasi penemuan lelaki yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya dalam keadaan meniggal, Selasa (23/6/2020)

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K., S.H., M.H melalui Kepala Satuan Perairan Ajun Komisaris Polisi Huda Syafi’I, S.I.P., M.M.
Kasat Polair mengungkapkan bahwa sekira pukul 14.30 WIB, pihaknya beserta Tim Inavis Polres Cilacap, KPLP, Basarnas, serta Lanal Cilacap telah mendatangi lokasi dan mengevakuasi mayat tanpa identitas di sekitar Perairan Bengawan Donan Area Dermaga Pusri.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, dan langsung menuju lokasi. Ditemukan laki-laki, dengan rambut ikal, dalam kondisi telanjang dada, dan memakai celana pendek warna hitam,” ungkap AKP Huda.

Dari pemeriksaan sidik jari, tidak ditemukan identitas yang sudah terdaftar di e-KTP.

“Dimungkinkan yang bersangkutan memang belum mempunyai e-KTP,” imbuh Kasat Polair.

Menurut keterangan Kasat Polair, jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Cilacap selanjutnya dilakukan Visum et Repertum untuk mengetahui sebab dari kematiannya.

Pihak kepolisian juga menyampaikan, jika ada masyarakat yang marasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi Satpolair Polres Cilacap atau langsung ke Unit Identifikasi Satreskrim Polres Cilacap.

Penulis : Humas Polres Cilacap

Berita Terkait