Binkam

Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Sungai, Polisi Polsek Karangmoncol Periksa TKP

Polres Purbalingga – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Seorang pria ditemukan tewas di Sungai Karang Desa Pekiringan, Kecamatan Karangmoncol Kabupaten Purbalingga, Sabtu (13/6/2020). Polisi dari Polsek Karangmoncol Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Karangmoncol Iptu I Made Nergo mengatakan korban tewas di sungai bernama Suparno (56) warga Desa Karangsari, Kecamatan Karangmoncol Kabupaten Purbalingga. Korban diketahui sedang mencari ikan menggunakan jala di sungai tersebut.

“Korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang sedang melintas di sungai. Kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Karangmoncol,” kata kapolsek.

Polisi dari Polsek Karangmoncol bersama Inafis Polres Purbalingga kemudian melakukan pemeriksaan TKP. Selanjutnya korban dievakuasi oleh petugas medis dari Puskesmas Karangmoncol dan dilakukan pemeriksaan jenazah.

Dari keterangan saksi korban berangkat ke sungai sekitar pukul 15.30 WIB. Korban kemudian memarkir sepeda motor di belakang kandang ayam dekat Sungai Karang. Selanjutnya korban menuju sungai untuk menjala ikan hingga ditemukan tewas.

“Korban tewas dengan posisi tertelungkup di sungai dengan kedalaman sekitar 30 centimeter,” kata kapolsek.

Hasil pemeriksaan luar jenazah korban, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. Berdasarkan keterangan keluarganya korban memiliki riwayat penyakit stroke dan masih dalam pengobatan.

“Setelah dilakukan evakuasi dan pemeriksaan selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan,” pungkas kapolsek.

(Humas Polres Purbalingga)

Berita Terkait