FeaturedFrameGiat OpsHeadline

Irwasum Polri : Masyarakat Tetap di Rumah, Biar Kami Yang di Jalan

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. melaksanakan pengawasan operasi di wilayah hukum Polda Jateng dan Satwil jajaran, Rabu (3/6). Kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Operasi Kepolisian Kontinjensi Terpusat “Aman Nusa II penanganan Covid-19 2020” dan “Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2020″.

Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto tiba di Mapolda Jateng pada pukul 11.30 WIB siang, kemudian pada pukul 13.30 WIB melanjutkan kegiatan menuju Pos GT Kalikangkung.

Dalam pengecekan tersebut beliau menyampaikan personel untuk tetap menjaga kesehatan. Baik itu di pos maupun dimanapun untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, juga jangan lupa untuk terus laksanakan prosedur Covid.

Irwasum Polri memberikan bantuan berupa sarung tangan, hand sanitizer, masker serta sedikit makanan ringan untuk petugas dan para pengemudi yang melintas di Gerbang Tol Kalikangkung. Komjen Pol Agung juga ingatkan personel untuk menggunakan masker, dan selalu gunakan sarung tangan.

“Personel agar tetap semangat dalam menjalankan tugas apa yang menjadi harapan dari pemerintah dapat kita laksanakan demi bangsa dan negara. Untuk masyarakat, tetap di rumah biar kami yang di jalan, ” pinta Irwasum Polri.

Meski Gate Kalikangkung terpantau lenggang sampai pada siang tadi. Polda Jateng terus melaksanakan pemeriksaan kepada seluruh pengemudi yang melintas untuk memutus mata rantai Covid-19.

(Bidhumas Polda Jateng)

Berita Terkait