Binkam

Negatif COVID 19, Seorang Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Mes Tempat Kerjanya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Unit Inafis Satreskrim Polres Banjarnegara mendatangi tempat kejadian perkara seorang perempuan meninggal dunia pada salah satu Mess di Kelurahan Krandegan Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara, Sabtu (2/5/2020).

Seorang perempuan berinisial AS ditemukan oleh suaminya dalam keadaan meninggal dunia dengan mulut mengeluarkan busa.

“Menurut kesaksian suaminya sang istri ditelepon berulang kali namun tidak diangkat. Selanjutnya suaminya datang ke mess dan mendapati istrinya sudah terdiam di kursi dengan mulut mengeluarkan busa,” ucap Kasat Reskrim Polres Banjarnegara, AKP Edi Istanto, SH, MH.

Mendapati laporan dari suami AS, Unit Inafis Satreskrim Polres Banjarnegara kemudian menghubungi petugas medis Puskesmas lalu menuju ke TKP.

“Saat di TKP, AS sudah dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis Puskesmas. Selanjutnya Satreskrim Polres Banjarnegara menghubungi tim medis RSUD Banjarnegara. Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap, AS lalu dibawa oleh petugas medis bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Banjarnegara menuju rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut terkait dugaan COVID 19 dan penyebab kematiannya,” ucap Kasat Reskrim.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim menjelaskan bahwa menurut dokter yang melakukan pemeriksaan, AS diduga keracunan atau terkena penyakit jantung hal ini dikarenakan adanya jari dan bibir yang membiru pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh AS. Namun diperlukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Namun dari pihak keluarga memutuskan untuk tidak melakukan autopsi,” jelas Kasat Reskrim.

Setelah dilakukan rapid test, korban yang dinyatakan negatif COVID 19 kemudian dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di Jawa Barat.

(Humas Polres Banjarnegara/a)

Berita Terkait