BinkamBinmas

Kapolres Cilacap Berikan Sembako Kepada Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya bersama Dandim 0703, Ketua DPRD Cilacap, Pemerintah Daerah dan PJU Polres Cilacap melaksanakan kegiatan himbauan antisipasi virus corvid -19 serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan tenaga medis, Selasa (07/04/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalan Lomanis dan dilanjutkan ke RSUD Cilacap. Selain kegiatan himbauan, Polres Cilacap juga membagikan sembako kepada pedagang kaki lima dan tenaga medis yang berada di RSUD Cilacap kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian Polres Cilacap dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 khusus nya rekan rekan tenaga medis yang berjuang di garda Terdepan untuk Menangani langsung Virus Covid 19.

Adapun bantuan yang diberikan kepada tenaga medis RSUD Cilacap berupa 10 dus susu, 10 dus minuman kacang hijau, 10 dus biscuit, 1 dus buah pisang, 1 dus buah jeruk, dan 50 box madu.

Lebih lanjut, Kapolres juga berpesan agar rekan-rekan tenaga medis diminta tetap semangat tidak panik dan selalu waspada jangan merasa sendiri karana kita khususnya TNI,POLRI dan Pemerintah Daerah akan mengawal bersama sama untuk memerangi Virus Covid 19.

Berita Terkait