BinkamBinmas

Polsek Cluwak Pati Terus Himbau Masyarakat Untuk Putus Rantai Penyebaran Virus Corona

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Polsek Cluwak Polres Pati gencar melaksanakan giat woro-woro dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona bertempat di pertigaan jalan menuju pasar pekaulan Senin Pahing Ds. Gerit Kec. Cluwak Kab. Pati. Minggu (05/04/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kasi Humas Polsek Cluwak Bripka Danang Supriyadi didampingi Bhabinkamtibmas serta didukung oleh Kepala Desa Gerit, Ketua BPD dan Linmas Desa Gerit.

Dalam Himbauan dan woro – woro tersebut mngajak warga masyarakat untuk sementara waktu pasar pekaulan Senin Pahing Ds. Gerit Kec. Cluwak di tutup mengikuti himbauan dari pemerintah untuk pencegahan tertular virus covid 19. Agar Masyarakat tetap tinggal di rumah dan lakukan kegiatan bermanfaat bersama keluarga sebagai langkah pencegahan tertular virus covid 19.

“Jauhi keramaian, jalan raya dan pusat perbelanjaan serta tempat pariwisata, jika tdk terlalu mendesak guna menghentikan penyebaran covid – 19 demi keberlangsungan kehidupan kita, keluarga dan bangsa.” Uca Bripka Danang

Bripka Danang mengajak Masyarakat agar tetap tenang Jangan panik, selalu ikuti perkembangan informasi dan Taati himbauan pemerintah, jauhi perilaku arogan, penolakan dan egoisme sektoral sebelum terjadi penyesalan dan korban berjatuhan dikemudian hari.

“Tidak terpengaruh dan menyebarkan dengan berita berita dengan sumber tidak jelas yg dapat menimbulkan keluhan masyarakat. Tetap berdoa mohon pertolongan Tuhan, semoga wabah corona segera berlalu, dan masyarakat selamat dan sehat serta bisa kumpul bersama keluarga”. Tandasnya

(Humas Res Pati)

Berita Terkait