Mitra Polisi

Polres Semarang Terima Wastafel Bantuan PDAM, Sebagai Edukasi Untuk Hidup Sehat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Ungaran – Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Gatot Hendro Hartono menerima bantuan wastafel yang di serahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PDAM Kabupaten Semarang Guswakhid Hidayat di Polres Semarang.

AKBP Gatot menyambut baik bantuan wastafel portabel tersebut, mengingat maraknya penyebaran virus corona (covid-19) di Indonesia. Terlebih kepolisian juga menjadi salah satu garda terdepan dalam menanggulangi pandemi virus corona (covid-19).

“Terima kasih atas dukungan dan support PDAM Kabupaten Semarang. Bantuan wastafel dari PDAM sangat membantu kita, wujud dukungan terhadap pencegahan Covid-19, sekaligus edukasi bagi pengunjung yang akan masuk Polres senantiasa hidup sehat dengan bercuci tangan,” ujar Kapolres.

Dalam sehari ini, selain menyerahkan bantuan di Polres Semarang, Guswakhid Hidayat juga memberikan bantuan wastafel portabel di Masjid Istiqomah Ungaran dan Pasar Bandarjo.

Di Pasar Bandarjo Guswakhid didampingi oleh Ketua Persada Pasar Bandarjo, Musafa dan Lurah Pasar Bandarjo. Keduanya juga tampak antusias adanya bantuan wastafel portabel dari PDAM.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mencegah penyebaran virus corona di lingkungan pasar terutama terhadap pedagang dan pengunjung.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait