BinkamBinmasMitra Polisi

Posko Bencana Kodim 0723, Polres dan Relawan Klaten Distribusikan Logistik Kepada Warga Terdampak Virus Corona

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Pelepasan Pendistribusian Logistik dari Posko Penerimaan Logistik Bencana Covid – 19 Kodim 0723/Klaten, Polres Klaten dan Relawan Klaten dalam rangka membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi Dampak Virus Corona (Covid – 19) di wilayah Kabupaten Klaten, Senin (30/03/20)

Posko Penerimaan Logistik Bencana Covid – 19 yang dilakukan oleh Kodim 0723 Klaten, Polres Klaten dan Relawan Klaten telah mendapat simpatik dan apresiasi dari berbagai pihak untuk memberikan sebagian rejekinya.

Pagi tadi (30/03) yang dilepas langsung Dandim 0723 Klaten Letkol Kav Minarso,S.I.P dan AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK M.I.K serta Ketua Relawan Sungai Arif Fuad yang disaksikan juga oleh Bupati Klaten, Ketua DPRD dan Kajari Klaten.

Paket yang diserahkan kepada warga terdampak virus corona tersebut sebanyak 500 paket sembako, tiap paket berisi beras, gula, minyak, mie instans dan kecap, didistribusikan ke masing masing koramil untuk diserahkan langsung kepada warga kurang mampu yang terdampak akibat virus corona.

Pendistribusian menggunakan 1 unit truk dan 1 Unit Strada Kodim 0723 Klaten, 2 Truk Dalmas Polres Klaten serta 1 unit truk dari BPBD Klaten menuju 26 Kecamatan wilayah Kabupaten Klaten.

Kendaraan Kodim 0723/Klaten membawa sembako menuju Kecamatan Jogonalan, Kecamatan Prambanan, Kecamatan Manisrenggo, Kecamatan Karangnongko, Kecamatan Kebonarum, Kecamatan Klaten Tengah, Kecamatan Klaten Utara, Kecamatan Delanggu dan Kecamatan Kemalang.

Sedangkan 2 truk Dalmas Polres Klaten ke Kecamatan Wedi, Kecamatan Gantiwarno, Kecamatan Bayat, Kecamatan Trucuk, Kecamatan Cawas, Kecamatan Ceper, Kecamatan Pedan, Kecamatan Karangdowo, Kecamatan Juwiring dan Kecamatan Wonosari.

Sementara itu, Truk BPBD Klaten mengantar sembako ke Kecamatan Ngawen, Kecamatan Jatinom, Kecamatan Karanganom, Kecamatan Tulung dan Kecamatan Polanharjo.

Dari Posko Logistik bencana Covid – 19 di distribusikan ke Koramil – Koramil se jajaran Kodim 0723/Klaten dan dari Koramil langsung diantar oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan relawan ke masyarakat untuk menghindari kerumunan massa.(0723/red)

Berita Terkait