BinkamReskrim

Penemuan 2 Mayat Perempuan di Pantai Widarapayung Cilacap, Polisi Lakukan Identifikasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Dua orang perempuan tanpa identitas yang berenang di pantai Widarapayung ditemukan meninggal dunia diakibatkan tenggelam pada saat berenang. Minggu (29/03/2020)

Kejadian tersebut diketahui oleh salah seorang warga setempat yang hendak ke pantai dan melihat ada orang tenggelam di sebelah timur selatan tanggul, yang mana area tersebut adalah kedung. Dan benar saja ketika sampai dilokasi melihat korban yang bernama JS (21) sudah menepi dan dengan keadaan sudah meninggal. Kemudian melihat korban yang bernama KS (15) sudah berada ditengah kedung tersebut dan terlihat tenggelam.

Selanjutnya saksi 1 bersana teman-temannya melakukan pertolongan dan berhasil membawa korban KS (15) menepi dan sudah dalam keadaan meninggal. Kemudian saksi 3 menghubungi Polsek Binangun untuk dilakukan TKP.

Selanjutnya Kapolsek Binangun dan anggota Unit reskrim Polsek Binangun bersama unit identifikasi Polres Cilacap serta petugas medis Puskesmas Binangun melaksanakan olah TKP.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dari puskesmas Binangun , korban meninggal dunia diketahui dari keadaan jenazah tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan/luka lainnya yang mencurigakan.

Setelah dilakukan olah TKP, bahwa anak tersebut pernah di data oleh Polsek Binangun sebagai anak punk yang dilakukan pendataan dan dari pihak Polsek Binangun langsung menghubungi keluarganya. Kemudiam untuk saat ini korban telah diambil oleh pihak keluarga.

Berita Terkait