Brimob

Lagi-Lagi Jalan Protokol Di Kota Semarang Disemprot Cairan Disinfektan

Kota Semarang – Setelah beberapa hari lalu Watercanon Satuan Brimob Polda Jateng menyemprotkan cairan desinfektan di semarang, kembali hari ini sekitar pukul 14.00 wib watercanon Satuan Brimob Polda Jateng susuri jalan protokol Kota Semarang untuk semprotkan cairan disinfektan, Jumat (27/03/2020).

Mulai dari Jl.Raya Semarang – Purwodadi sampai dengan kawasan wisata Kota Lama Semarang tak henti-hentinya mobil rantis Watercanon Brimob jateng menyemprotkan cairan desinfektan, semua sudut jalan dan kawasan wisata Kota Lama tak luput dari semprotan cairan disinfektan tersebut.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jateng Kombes Pol Tory Kristianto.S.I.K yang ikut serta dalam rombongan penyemprotan tersebut mengungkapkan bahwa tujuan di adakan penyemprotan ini untuk mencegah wabah covid19 yang sekarang menjadi momok bagi warga Indonesia.

“Sore ini mobil watercanon kita telah menyemprotkan kembali cairan desinfektan di jalan protokol kota semarang, menyusuri jalan semarang-purwodadi sampi sekitar kawasan kota lama semarang,penyemprotan tersebut guna untuk mencegah virus corona yang sedang menjadi momok warga Indonesia,” ungkap Dasat Brimob Polda Jateng.

Mobil rantis Watercanon Brimob Jateng yang mempunyai kapasitas 5000 liter ini hari ini juga melakukan penyemprotan di beberapa kota di wilayah Jawa Tengah, diantaranya Semarang, Purwokerto dan Solo.

Berita Terkait