BinkamBinmas

Kapolsek Pageruyung Patroli ke Perkampungan Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Kendal – Bersama Koramil dan petugas Puskesmas Pageruyung, Kapolsek Pageruyung Polres Kendal memberikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid 19 kepada warga masyarakat Kecamatan Pageruyung ke kampung-kampung, Kamis (26/3/2020).

Pada kesempatan ini Kapolsek Pageruyung AKP Sugeng Heryanto dengan menggunakan pengeras suara di mobil patroli memberikan himbauan dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid 19 kepada warga.

Himbauan-himbauan yang disampaikan diantaranya larangan untuk keluar rumah untuk hal-hal yang tidak perlu, larangan berada di tempat keramaian dan tidak bergerombol guna cegah penularan Virus Corona / Covid 19, menjaga pola hidup sehat dan meningkatkan daya tahan tubuh, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta agar menggunakan masker sebagai pengaman diri dan orang lain.

“Ini semua dilakukan demi menjaga kesehatan warga untuk mencegah penularan virus corona, diharapkan semua warga mematuhi himbauan dan maklumat Kapolri”, terang Kapolsek Pageruyung.

Humas Polres Kendal

Berita Terkait