FeaturedHeadlineYanmas

Kabidhumas Polda Jateng : Pelayanan Kepada Masyarakat Tetap Berjalan Seperti Biasa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) tetap membuka pelayanan kepada masyarakat. Namun, Polda Jateng berupaya melakukan langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 atau corona virus.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna kepada Tribratanews, Rabu (18/3/2020). Kabidhumas menyampaikan untuk pelayanan Kepolisian untuk masyarakat tetap berjalan seperti biasa. Polda Jateng telah melakukan langkah-langkah pencegahan, antisipasi penyebaran Covid-19 virus corona.

“Di tempat-tempat pelayanan Kepolisian, baik di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap), Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM maupun kantor pelayanan lainnya telah disiapkan anti septik dan alat pengukur suhu tubuh. Kami berupaya semaksimal mungkin dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 virus corona,” jelas Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna.

Kabidhumas Polda Jateng menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga stamina dan kebersihan agar terhindar dari penyakit, diantaranya dengan makan makanan yang bergizi dan berolahraga secara rutin serta istirahat yang cukup. (Humas)

Berita Terkait