Samapta

Dengan Bersepeda, Satsabhara Polres Pekalongan Gelar Patroli dan Berikan Imbauan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Pagi yang cerah dimana banyak orang yang meluangkan aktifitas meraka untuk berkunjung di alun – alun dan melaksanakan Car Free Day. Car Free Day sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari minggu, banyak aktifitas yang terjadi disana seperti berolah raga dan banyak juga orang yang berjualan.

Untuk itulah guna mencegah aksi seseorang untuk berbuat kejahatan, pagi tadi puluhan anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan diterjunkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam kegiatan Car Free Day tersebut, Minggu (1/3/2020)

Dengan mengendarai sepada Anggota Sat Sabhara melaksanakan patroli keliling alun – alun tempat Car Free Day berlangsung dengan memberikan himbauan kepada tukang parkir, orang yang sedang berjualan dan juga orang yang sedang berolah raga untuk selalu waspada dan hati-hati karena ramainya masyarakat dapat mempertinggi rawan nya kejahatan yang terjadi.

“Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas serta dengan hadir nya Polri dapat menjadi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang merupakan tugas pokok sebagai anggota Polri” Ujar AKP Prajoko Umar S. H Selaku Kasat Sabhara. (Rangga)

Berita Terkait