Binmas

Wadirbinmas Polda Jateng Hadiri Peringatan Isra Miraj di Pemalang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Wakil Direktur Pembinaan Masayarakat Polda Jawa Tengah AKBP Afriadi Lesmana, S.I.k. mewakili Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Jawa Tengah Kombes Pol Drs. Budi Utomo, M.H,. Menghadiri Undangan Kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Silahturahmi Lajnah Muslimat Wathonah bertempat di Halaman Polres Pemalang. Senin (24/02/2020).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para Penjabat Utama Polda Jateng, Para Kapolres Eks- Wil Pekalongan, Para Forkopimda Kabaupaten Pemalang, serta para jamaah dan tamu undangan.

Sambutan Kapolda Jateng yg di wakili Wadir Binmas Polda Jateng AKBP Afriadi Lesmana, S.I.K mengajak jamaah untuk selalu bersyukur dan memuji kebesaran Allah SWT.

“Marilah kita tidak henti – hentinya memuji keagungan Allah SWT, tuhan yang Maha Esa dan mengucapkan syukur atas segala nikmat yang dikaruniakan, sehingga dapat hadir pada acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2020 di halaman Polres Pemalang,” ucap Wadirbinmas Polda Jateng.

(PID – DITBINMAS POLDA JATENG)

Berita Terkait