Mitra PolisiPembinaan Personel

Kasdim dan Wakapolres Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Presiden di Jatisrono

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri – Jelang kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bertempat di Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono, Apel Gladi Bersih Pengamanan dipimpin oleh Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf. Nurul Muthahar dan Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho.

Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho menekankan agar semua yang tergabung dalam pengamanan kunjungan Bapak Presiden RI 1, Terkait masalah ploting sudah di bagikan oleh Pasiops. Dan tolong laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Jum’at (14/2).

Kegiatan apel tersebut diikuti oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri, anggota Polres Wonogiri dan juga BKO pasukan Raider 408/Subrastha.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kesiapan dalam menyambut kunjungan Presiden RI Ir. H.Joko Widodo yang akan melaksanakan penanaman Agro Forestry Porang dan vetiver di Dusun Tanduran RT 06 RW 03, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono.

Kasdim 0728/Wonogiri bersama Wakapolres Wonogiri secara langsung mengecek kekuatan personil dalam pengamanan VVIP rencana kegiatan Kunjungan Presiden RI.

Kasdim 0728/Wonogiri juga meminta agar dalam pelaksanaan pengamanan agar fokus pada masyarakat yang berada disekitar lokasi /area dan tidak terlena, tunjukkan kedisplinan dalam pelaksanaan tugas pengamanan, serta lakukan penebalan pada lokasi / area yang masih dianggap kurang dalam pengamanan.

Usai kegiatan apel gelar pasukan ini, seluruh anggota di sebar untuk melakukan gladi dengan menempatkan diri di plotingan masing-masing, sesuai lokasi yang telah ditentukan.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Berita Terkait