Pembinaan Personel

Polres Brebes Juarai Trofeo “Tiga Persahabatan”

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Pertandingan Sepak Bola bertajuk “Tiga Persahabatan” digelar oleh Polres Brebes, Polres Jepara dan Polres Semarang, Selasa (11/2/2020) dilaksanakan di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Jawa Tengah.

Kegiatan yang diikuti langsung oleh 3 Kapolres, yakni Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto dan Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat beserta Tim Kesebelasan dari masing masing Polres berlangsung sangat seru.

Dengan menggunakan sistem pertandingan yang dibagi menjadi dua sesi, yakni pagi dan sore dimana masing masing tim saling bertemu, akhirnya Tim Kesebelsan Polres Brebes berhasil menjadi juara setelah berhasil meraih point tertinggi.

Dipertandingan pagi hari, ketiga Tim sama sama meraih hasil seri setelah menggelar dua kali pertandingan. Kemudian dilanjut, pada sore harinya, Polres Brebes mengalahkan Polres Semarang 1-0 dan pertandingan antara Polres Semarang dan Polres Jepara berakhir imbang 1-1.

Dilaga terakhir yang mempertemukan Polres Brebes melawan Polres Jepara, hasil seri 0-0. Sehingga dengan demikian Polres Brebes berhasil menjadi juara di ajang Trofeo “Tiga Persahabatan” tersebut.

Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan antara Polres Jepara, Polres Brebes dan Polres Semarang.

“Kami dan Kapolres Brebes serta Kapolres Semarang memiliki hoby yang sama sejak masa pendidikan di Akpol. Melalui kegiatan ini, diharapkan tetap terjalin Silaturahmi dan kerjasama serta kekompakan dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono menambahkan bahwa kegiatan semacam ini akan menambah jalinan Silaturahmi antara 3 Polres yang telah terbangun selama ini.

“Selain itu, ajang ini juga untuk silaturahim lintas batas. Makanya kami ajak anggota untuk olahrga bersama dalam satu wadah yang sama, yakni sepak bola. Seduluran saklawase,” imbuhnya. (Hms)

Berita Terkait