Mitra Polisi

Kapolsek Brangsong Lelayu ke Anggota TNI yang Meninggal Dunia Karena Sakit

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Kepala Kepolisian Sektor Brangsong Polres Kendal Polda Jateng, Iptu Darwan bersama dengan anggotanya melaksanakan lelayu ke almarhum Sertu Suwanto yang semasa aktifnya merupakan anggota TNI yang berdinas sebagai Babinsa Ramil 12/Brangsong Kodim 0715 / Kendal.

Almarhum Sertu Suwanto meninggal dunia karena sakit dan dimakamkam pagi ini, Rabu (12/2/2020) di TPU Desa Blorok Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal.

Yang dilakukan oleh Kapolsek Brangsong bersama anggotanya ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat sinergitas dengan TNI maupun masyarakat.

Kapolsek Brangsong Iptu Darwan mengatakan dengan melaksanakan lelayu ke anggota TNI yang yang meninggal dunia sangat perlu guna untuk terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga masyarakat terutama keluarga almarhum.

“Kami turut berduka yang mendalam atas meninggalnya saudara kami Almarhum Sertu Suwanto. Semoga almarhum diampuni segala dosa, diterima amal baiknya dan diterima di sisi Allah SWT”, ungkap Kapolsek Brangsong.

Dengan kehadiran Polisi di tengah- tengah masyarakat, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga akan terjaga suasana yang harmonis, nyaman dan kondusif.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Berita Terkait