BinkamFeaturedFrameHeadlineMitra Polisi

Jalin Kerjasama, Pura Group Tandatangani MoU dengan Polda Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si menandatangani MoU dengan Presiden Direktur PT. Pura Group Yohanes Slamet Haryanto tentang Pengamanan Aset dan Penegakan Hukum dilingkungan Pura Group, Rabu (12/2/2020).

Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si menyampaikan, MoU ini merupakan tindak lanjut perintah dari Presiden RI Joko Widodo untuk menjaga iklim investasi dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Ini merupakan tindaklanjut perintah dari Bapak Presiden RI Joko Widodo untuk menjaga iklim investasi. Sebagaimana kita ketahui bersama, Provinsi Jateng merupakan wilayah yang paling kompetitif dalam berinvestasi. Oleh sebab itu, sudah seharusnya kami kawal dan amankan termasuk PT. Pura Group,” jelas Kapolda Jateng.

Kapolda menambahkan, Polri mendukung masuknya investasi ke wilayah Jateng agar terbukanya lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya.

“Tugas kami mengamankan, kami kawal dan bikin mudah investor yang datang ke wilayah Jawa Tengah. Kami ciptakan dan jaga situasi kondusif untuk membuka lapangan pekerjaan. Inilah komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Penandatanganan MoU antara Polda Jateng dengan PT. Pura Group ini dilaksanakan di Kantor PT Pura Group Kudus yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Divisi PT. Pura Group, Dirpamobvit, Kabidhumas, Kabidpropam, Kabidkum, Dansatbrimob dan Direskrimum Polda Jateng.

Usai penandatangan, Kapolda Jateng meninjau Produk-produk hasil PT. Pura Group di kawasan PT. Pura Group tersebut. (Humas)

Berita Terkait