Mitra PolisiNarkoba

Kasat Narkoba Polres Grobogan Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Kodim Purwodadi

tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Satuan Reserse Narkoba Polres Grobogan memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, obat – obatan terlarang dan minuman keras, di Aula Kodim Purwodadi, Selasa (04/02/20).
Penyuluhan tentang bahaya narkoba ini diikuti sekitar Puluhan peserta yang terdiri dari Anggota TNI dan PNS TNI Kodim 0717/Pwd.

Kasat Reserse Narkoba AKP Abdul Fattah menjelaskan tentang pengertian narkoba, ciri – ciri pengguna narkoba dan ancaman hukuman bagi pengguna maupun pengedar barang terlarang tersebut.

“Bentuk – bentuk atau jenis – jenis narkoba itu memiliki dampak buruk bagi Pengguna dari masing – masing jenis Narkotika. Kami harapkan kepada para peserta jangan sekali – kali mencoba untuk mengkonsumsi Narkoba baik itu jenis Ganja, Shabu ataupun jenis lainnya. Karena Narkoba menyebabkan ketergantungan dan sangat berbahaya bagi kesehatan,” ucap Kasat Narkoba.

“Sebagai anggota yang baik TNI dan Polri, kita harus menghindari penyalahgunaan narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar, karena ancamanya sebagai anggota adalah PTDH atau Dipecat dengan tidak hormat,” terangnya.

Selain itu juga, Kasat Narkoba AKP Abdul Fattah, memperlihatkan bentuk atau jenis – jenis Narkoba, agar apabila menemukan atau melihat jenis – jenis Narkoba tersebut dan melihat Pengguna sekiranya bisa menghubungi Satuan Reserse Narkoba Polres Grobogan untuk di tindak lanjuti.

“Kami Polres Grobogan dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba akan terus memerangi Narkoba dan tidak memilih baik itu kalangan atas maupun kalangan bawah, bahkan apabila mengetahui ada Penyalahgunaan Narkoba baik itu Pengguna atau Pengedar akan kami Tindak sesuai dengan Hukum yang berlaku,” jelas Kasat Res Narkoba.

Berita Terkait