Binmas

Program Polri Tegal Peduli, Bhabinkamtibmas Curug Jenguk Warganya dan Berikan Santunan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Sambang kepada warga merupakan kegiatan Bhabinkamtibmas, kali ini tak hanya sambang Aiptu Hasanudin Bhabinkamtibmas Desa Curug Polsek Pangkah Polres Tegal jenguk warganya dan berikan tali asih.

Wami (80) warga Desa Curug Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal yang sedang sakit tampak bahagia, layaknya didatangin seorang anaknya. Kondisi ibu Warni sedang sakit sakitan dang kurang mampu.

Kapolres Tegal AKBP Mohammad Iqbal Simatupang, S.I.K melalui Kapolsek Pangkah Kompol Edy Riyanto menyatakan bahwa pihaknya terus menggiatkan sambang dan menjenguk warga kurang mampu yang mengalami musibah.

“Kali ini kita bersilaturahmi, menjenguk sekaligus sambang kepada warga kurang mampu, kebetulan Ibu Wami yang berusia sudah 80 tahun mengalami sakit dan bersama Bhabinkamtibmas kita berikan tali asih,” kata Kapolsek Pangkah.

Kegiatan sambang yang dilaksnakan Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah merupakan rutin, dan wujud kepedulian Polres Tegal dalam memberikan pengayoman, perlidungan dan pelayan kepada masyarakat.

Bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polres Tegal ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat serta mempererat tali silaturahim dengan warga masyaarakat.

“Dengan kegiatan ini, kita harapkan warga yang mengalami musibah bisa kita bantu dengan program zakat Profesi Polres Tegal.” tutup Kompol Edy Riyanto, Jumat (31/01/20).

Berita Terkait