Pembinaan Personel

Siap Gelar Rapim Tingkat Polda, Karorena Polda Jateng Beri Arahan Personelnya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Dengan mempedomani 7 Program Prioritas Kapolri, Kepala Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Karorena) Polda Jateng Kombes Pol Drs. Revindo memberikan arahan kepada seluruh staf Rorena dalam rangka menindaklanjuti hasil Rapim Polri 2020 di ruang Rapat Rorena Mapolda Jateng, Jumat (31/1/2020).

Kepada Tribratanews, Karorena Polda Jateng Kombes Pol Revindo menyampaikan kegiatan arahan kepada Staf Rorena ini untuk menyiapkan bahan paparan untuk pelaksanaan Rapim tingkat Polda Jateng T.A 2020.

“Sebelum pelaksanaan Rapim tingkat Polda Jateng 2020 yang merupakan tindaklanjut dari Rapim Polri 2020 yang digelar di Jakarta tentunya membutuhkan persiapan yang matang. Oleh sebab itu, kami kumpulkan seluruh staf Rorena untuk mempersiapkan bahan untuk kegiatan Rapim tingkat Polda Jateng, ” jelas Kombes Pol Revindo.

Dalam kesempatan tersebut, Karorena Polda Jateng berharap seluruh personel Rorena siap dalam pelaksanaan kegiatan Rapim tingkat Polda Jateng.

“Laksanakan cek, ricek dan final cek setiap perubahan bahan dan kegiatan. Sesuaikan dengan prosedur yang ada. Semua ini demi meningkatkan kinerja Polda Jateng. Seluruh personel harus selalu aktif dalam mengikuti perkembangan,” pesan Kombes Pol Revindo. (Rorena)

Berita Terkait