Binmas

Kapolres Grobogan Silaturahmi ke Pengurus Muhammadiyah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda jateng – Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan komunikasi dengan sejumlah tokoh agama di Kabupaten Grobogan Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, melaksanakan silaturahim dengan segenap Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Grobogan, Sabtu (18/01/2020).

“Silaturahmi tersebut sebagai upaya Polres Grobogan untuk mendekatkan diri dengan warga Muhammadiyah Kabupaten Grobogan,” kata Kapolres AKBP Ronny.

Kapolres Grobogan menerangkan bahwa kunjungannya tersebut menambah erat silaturahmi untuk mewujudkan keamanan wilayah Grobogan agar tetap kondusif.

AKBP Ronny juga minta dukungan dan do’a dari jajaran pengurus PD Muhamadiyah Babar sehingga Grobogan tetap aman kondusif.

Jati Purnomo selaku Ketua pengurus Muhammadiyah Kabupaten Grobogan dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Grobogan beserta jajaranya.

Pihaknya juga sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi maupun memupuk rasa persaudaraan antara Polri khususnya Polres Grobogan dengan para tokoh Agama.

Kapolres Grobogan memberikan beberapa saran kepada jajaran pengurus Muhammadiyah apabila ada permasalahan untuk segera lapor ke Polsek atau Polres sehingga dengan segera ditindak lanjuti maupun bisa langsung komunikasi dengan Kapolres.

Berita Terkait