Binkam

AKBP Aris Supriyono Hadiri Malam Resepsi HUT Kabupaten Brebes ke 342

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono yang diwakili oleh Wakapolres Kompol M Faisal Perdana menghadiri resepsi peringatan hari jadi Kabupaten Brebes yang Ke 342 Tahun 2020 di Pendopo Kabupaten Brebes, Jumat (17/1/2020).

Kegiatan Resepsi dan temu Kangen dalam rangka Hut Kabupaten Brebes tersebut dibuka dengan laporan oleh Kepala Dinkominfotik Kabupaten Brebes Drs. Tatag Koes Adianto selaku Ketua Umum Panitia Hari Jadi Kab. Brebes ke 342 yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema Hari Jadi Kab. Brebes ke 342 Th. 2020 adalah “Brebes Mulia”, sebuah tema yang mengandung banyak harapan, mulia berkaitan dengan kedudukan yang tinggi, kehormatan, keluhuran dan budi baik sehingga diharapkan Kab. Brebes dapat meninggikan para pemimpin sekaligus warganya agar menjadi Kabupaten yang selalu sejahtera, unggul dan maju.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Brebes Idza Priyanti dalam sambutanya menyampaikan harapanya, semoga dalam kegiatan temu kangen dalam rangka hari jadi Kab. Brebes ke-342 tahun 2020 kedepan Kabupaten Brebes dapat semakin maju dan sejahtera.

Sementara itu dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Brebes yang ke 342 Th 2020 ini telah diadakan rangkaian kegiatan yang dimulai dari tanggal 06 Januari s/d 09 Februari 2020. Seluruh kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari personil Polres Brebes dibantu dengan personel gabungan dari unsur TNI, Dinas Perhubungan dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja.

Hadir dalam kegiatan Resepsi dan Temu Kangen dalam rangka hari jadi Kabupaten Brebes ke 342 Th. 2020 antara lain jajaran Forkopimda, para mantan Bupati dan Wakil Bupati Brebes periode sebelumnya, Para kepala OPD dan Camat Se Kabupaten Brebes serta para tamu undangan.

Kegiatan ini juga mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dari puluhan personel gabungan Polres Brebes dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Brebes AKP Harti. (Hms)

Berita Terkait