Binkam

Grebeg Salon Esek-esek, Satgas Kebo Landoh Polres Pati Amankan Empat Pasangan Muda-Mudi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Tim Satgas Kebo Landoh Polres Pati menggerebek tempat prostitusi berkedok salon di Kutoharjo, Pati. Empat orang Pasangan muda-mudi diamankan polisi.

Dilansir dari Tim Tribratanews, Kamis (16/01/2020), Polisi mendapati laki-laki dan perempuan yang sedang berada di ruangan di salon yang beralamat di Jalan Pati-Tayu turut Desa Kutoharjo, Pati.

Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino saat memimpin Tim mengatakan berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa disalon tersebut sering digunakan sebagai tempat berjualan miras dan tempat prostitusi.

“Saat ditemukan di dalam kamar dua pasangan dalam keadaan berpakaian tidak lengkap/setengah telanjang dan dua pasangan masih berpakaian lengkap.” Ungkapnya

Dia menuturkan bahwa dari empat pasangan yang diamankan ada dua pasangan yang masih dibawah umur sehingga penanganan lebih lanjut diserahkan ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Pati.

“Pemilik salon dan empat orang pasangan diamankan ke Mapolres Pati untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.” Tandasnya.

(Humas Res Pati)

Berita Terkait