Samapta

Personel Ditsamapta Siap Amankan Pilkades di Kabupaten Temanggung

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Personel Ditsamapta Polda Jateng melaksanakan Apel kesiapan BKO pengamanan Pilkades di Kabupaten Temanggung, Rabu (08/01/2020).

Sebanyak 1 SSK personel Ditsamapta diperbantukan untuk membantu mengamankan jalannya Pilkades di wilayah hukum Polres Temanggung.

Sebelum melaksanakan pemberangkatan BKO,personel melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan pasukan untuk melaksanakan tugas oleh Kanit 1 Nego Iptu Bambang Tunggono,S.H. di Mako Ditsamapta Polda Jateng. Pengecekan pasukan dilakukan agar personel dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Rekan-rekan tetap meningkatkan kedisiplinan dan melengkapi gampol yang digunakan. Laksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perintah dan ketentuan. Laksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta tetap jaga keselamatan dalam bertugas, ” pesan Kanit 1 Nego Iptu Bambang Tunggono, selaku pengambil Apel Pemberangkatan BKO pengamanan Pilkades ketika memberikan arahan. (Samapta)

Berita Terkait