Pembinaan Personel

Kapolres Sukoharjo Pimpin Sertijab Kapolsek Bendosari

Tribratanews.jateng.polri.go.id Polda Jateng, Sukoharjo – Kapolsek Bendosari Polres Sukoharjo AKP Zunaidi diganti oleh Iptu Retna Wiyarti. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas di Halaman Mapolres Sukoharjo, Selasa (07/01/2020).
Sebelumnya, Iptu Retna Wiyarti menjabat sebagai Paurkes Polres Sukoharjo. Dan untuk AKP Zunaidi akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Andong Polres Boyolali.

Upacara Sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru yang dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara Sertijab yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Kapolres mengatakan, bahwa mutasi dan sertijab di organisasi Polri merupakan salah satu hal yang biasa dalam dinamika organisasi yang dinamis. Mutasi tersebut bertujuan untuk penyegaran, pengembangan karir, serta peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo. Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” ujarnya.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, selamat bekerja sebagai Kapolsek dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polsek Bendosari, Polres Sukoharjo. Teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Berita Terkait