BinkamGiat Ops

Wakapolres Jepara Cek Gereja dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Candi 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini (01/01/2019) adalah hari terakhir pelaksanaan Operasi Lilin Candi Tahun 2019, atas hal tersebut Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery melaksanakan pengecekan dan pemantauan baik di pos pengamanan maupun pelayanan dan juga pos gereja di Wilayah Hukum Polres Jepara.

Kunjungan pertama menyasar pada GKMI Jl. Yos Sudarso Jepara, di lokasi tersebut Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery melaksanakan pemantauan serta pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan mengingat saat ini di GKMI terdapat kegiatan ibadah.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini, terus amankan ibadah yang diselenggarakan. Apabila salah satu personil akan melaksanakan isoma agar dilaksanakan secara bergantian” tutur Kompol Arianto Salkery.

Tak hanya di GKMI Jepara, Wakapolres Jepara juga melaksanakan pemantauan dan pengecekan di Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan pada Operasi Lilin Candi Tahun 2019 yang ada di Wilayah Hukum Polres Jepara untuk memastikan kesiapsiagaan personil dalam memberikan pengamanan pada hari besar Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait