BinkamFeaturedFrameGiat OpsHeadline

Dengan Bersepeda, Kapolda Jateng Cek Pengamanan Gereja di Surakarta

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Surakarta – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si mengunjungi gereja-gereja di wilayah Surakarta, Sabtu (28/12/2019). Sambil bersepeda, Kapolda Jateng melakukan pengecekan Pospam Gereja Katolik Santo Petrus Surakarta, Pospam Gereja Baptis Indonesia Penumping Surakarta dan Pospam GKI Kabangan Surakarta.

Rangkaian kegiatan ini selain berolahraga gowes, juga sekaligus pengecekan kesiapan personil Pospam Gereja dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Wilayah Kota Surakarta.

“Walaupun Perayaan Natal sudah berlalu, kita tetap waspada baik itu di gereja-gereja maupun persiapan Perayaan Malam Tahun Baru 2020 di wilayah Jawa Tengah,” ujar Kapolda Jateng.

Tujuan dari gowes ini selain untuk meningkatkan kebugaran jasmani juga untuk melihat dari dekat kesiapsiagaan anggota di Pospam yang saya lewati, tambah Kapolda

Kapolda Jateng di dampingi oleh Korspripim Kompol Ari Wibowo dan beberapa ajudan dengan menempuh jarak kurang lebih 10 km dengan rute Jalan Sumber – Stadion Manahan – Jl. Slamet Riyadi – Laweyan dan finish di Hotel Alila Surakarta. (Agus)

Berita Terkait