BinkamGiat OpsPembinaan Personel

Kapolresta Banyumas Cek Pos Pam Ops Lilin Candi 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng – Banyumas – Untuk memastikan kesiapan petugas pengamanan di lapangan, Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka beserta Wakapolresta Kompol Davis Busin Siswara serta perwira damping jajaran Polresta Banyumas melakukan pengecekan di pos pengamanan Opersi Lilin Candi 2019 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru diwilayah Banyumas.(25/12-2019). Rabu.

Dalam operasi ini Polres Banyumas telah mendirikan sebanyak 5 pos Pam Pantau ditempat rawan kemacetan lalulintas maupun rawan kejahatan. Pos – Pos ini diisi oleh petugas gabungan selama 24 jam non stop untuk menjaga keamanan dan mengatasi kemacetan arus lalulintas selama Natal dan tahun baru 2020.

Sasaran operasi adalah mengamankan warga masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru, Gereja, pusat perbelanjaan, pemukiman penduduk, jalur utama, terminal bus, tempat rekreasi dan tempat perayaan lainnya.

Dalam pengecekan tersebut Kapolresta Banyumas mengecek terhadap kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pos pengamanan yang tersebar diwilayah Banyumas.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K menyampaikan bahwa dengan didirikan Pos Pam Pantau Operasi Lilin Candi 2019 ini untuk menghadirkan Polri di tengah tengah masyarakat dengan tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas sebelum hingga pasca Natal dan tahun Baru.

Diminta kepada seluruh petugas agar dalam melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab, didasari dengan iklas akan tugas negara.”pungkasnya.

Berita Terkait