BinkamGiat Ops

Pastikan Situasi Natal Aman, Wakapolres Tegal Kota Tinjau Gereja-Gereja di Kota Tegal

tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Dalam rangka memastikan situasi kamtibmas saat pelaksanaan ibadah natal 2019, wakapolres tegal kota didampingi tim rainmas melaksanakan kegiatan patroli sambang.

Kegiatan ini untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas selama pelaksanaan perayaan natal bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

Kapolres Tegal Kota melalui Wakapolres Tegal Kota Kompol Joko Wicaksono mengatakan ini merupakan bentuk kami dalam membreikan rasa aman kepada jemaat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah natal.

“Sehingga ibadah tersebut bisa berlangsung dengan khusyuk tanpa adanya gangguan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan.” ungkapnya

Sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan ibadah natal dilaksanakan pengamanan oleh gabungan tni-polri dan instansi terkait sehingga pelaksanana ibadah bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

“Kami terus melaksanakan kegiatan preemtif untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selain itu, upaya pencegahan terus kami laksanakan untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan jemaat.” imbunya

(Humas Polres Tegal Kota)

Berita Terkait