Giat OpsPembinaan Personel

Dukung Ops Lilin Candi 2019, Urkes Polres Brebes Cek Kesehatan Personel Pospam

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Linlin Candi 2019 yang tengah berlangsung, Urkes Polres Brebes Polda Jawa Tengah melaksanakan cek dan kontrol kesehatan anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Candi 2019 yang tersebar di wilayah Kabupaten Brebes, Kamis (26/12/2019)

Selain melakukan pengecekan kesehatan berupa cek tekanan darah/ tensi, Urkes juga memberikan obat-obatan serta vitamin yang bisa diperuntukkan bagi petugas jaga memerlukan pengobatan.

Salah satu petugas dari Staf Urkes, Adi mengatakan ini dilakukan rutin karena sangat penting, kesehatan anggota harus fit dalam menunjang pelaksanaan tugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Petugas yang terlibat Operasi Lilin Candi 2019 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara rutin agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksima,l” Adi.

Selain pengecekan kesehatan kepada anggota Polri, urkes Polres Brebes juga melakukan pengecekan kesehatan kepada anggota TNI, Dishub dan Senkom yang ikut serta membantu pengamanan di pos pengamanan dan pos pelayanan. (Hms)

Berita Terkait