FeaturedGiat OpsHeadline

Berikan Support Personel Yang Bertugas, Kapolda Jawa Tengah Kunjungi Pospam Rest Area KM 429

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kab Semarang – Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ny. Adi Sumirat menyambut kunjungan Kapolda Jawa Tengah di Pos Pengamanan Rest Area KM 429 Ungaran, Kamis (26/12/2019)

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si dan Ketua Bhayangkari Polda Jateng Ny. Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel mengendarai moge bersama rombongan melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan beberapa titikdi wilayah Jawa Tengah.

Pengecekan Pos Pam dibeberapa titik dilakukan Kapolda selain untuk memantau kesigapan para personel, juga memberikan pembagian paket sembako dan support kepada para personel yang melalukan tugas pengamanan Natal dan malam tahun baru.Kapolda Jawa Tengah memberikan apresiasi kepada jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga pengamanan perayaan Natal dapat terlaksana dengan lancar.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran khususnya Polres Semarang dan instansi terkait yang telah melaksanakan pengamanan dan pengaturan dengan penuh tanggung jawab sehingga perayaan Natal 2019 berjalan dengan aman dan lancar, tetap semangat untuk pengamanan perayaan Tahun Baru 2020 semoga senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT”. Ujarnya.

Berita Terkait