Usai Apel Gelar dan Pemusnahan Miras, Wakapolres Jepara Pimpin Latpraops Lilin Candi 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Usai pelaksanaan rangkaian pengamanan perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 yaitu Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Candi Tahun 2019 dan pemusnahan miras (minuman keras) di Mapolres Jepara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Latpraops (Pelatihan Pra Operasi) Lilin Candi Tahun 2019 di Ruang Vicon Polres Jepara.

Kegiatan yang mengambil tema “Melalui Bimtek Latpraops Lilin Candi 2019 Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri dalam Pengamanan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 Guna Memelihara Keamanan Dalam Negeri di Wilayah Hukum Polres Jepara” tersebut dipimpin oleh Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. dan dihadiri oleh Kabagops Polres Jepara Kompol Parno, S.H., Kabagsumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut, S.H., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara serta personil yang terkena Ops Lilin Candi Tahun 2019 Polres Jepara.

Mewakili Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H., Wakapolres Jepara Kompol Arianto, S.H.,M.H. dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Lilin Candi Tahun 2019 diselenggarakan selama 10 hari mulai pada tanggal 23 Desember 2019 – 01 Januari 2020. Dengan telah berlakunya Ops Lilin Candi Tahun 2019 maka kita sebagai pihak Kepolisian juga harus lebih memperketat pelaksanaan pengamanan serta patroli antisipasi tindak kejahatan serta teror yang terjadi pada Nataru (Natal dan Tahun Baru).

“Kepada Personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran yang terkena Ops Lilin Candi 2019 Polres Jepara agar selalu pedomani SOP (Standart Operational Prosedure), terapkan selalu body system dan selalu bersinergi baik dengan instansi lain, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk bersama menjaga situasi agar pelaksanaan Ops lilin Tahun 2019 berjalan dengan lancar dan kondusif” jelas Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Exit mobile version