Giat Ops

Kapolres Pati dan Dandim 0718 Pimpin Apel Gelar Operasi Lilin Candi 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK dan Dandim 0718/ Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani, SE memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2019 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan tahun baru.

Pantauan di lokasi, Kamis (19/12/2019), apel dimulai pukul 08.00 WIB di Halaman Stadion Joyokusumo Pati. Apel diikuti oleh anggota Polres Pati, anggota Kodim 0718/Pati, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Pemadam Kebakaran DKI.

Dalam apel gelar pasukan untuk Operasi Lilin 2019, Kapolres Pati membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

Selain itu Kapolres Pati dan Dandim 0718 Pati memberikan himbauan kepada Anggota Polres Pati dalam pelaksanaan tugas harus bersinergi dan menunjukan soliditas kepada TNI dan semua instansi terkait.

“Dalam pelaksanaanya kita sadar bahwa kita tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari instansi lain, Sinergitas TNI – POLRI memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan di masyarakat”. Ujarnya

Operasi Lilin Candi 2019 akan digelar selama 10 hari, mulai 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Kapolres Pati menjelaskan, apel gelar pasukan diselenggarakan dalam rangka memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan.

Selesai Apel Gelar Pasukan dilaksanakan giat Apel Bersama pemusnahan miras hasil kegiatan operasi Kepolisian yang ditingkatkan Polres Pati Tahun 2019 dengan Pimpinan Apel Bupati Pati H. Haryanto, SH, MH, MS.

(Humas Respati)

Berita Terkait