Binmas

Jalin Sinegritas Dengan Tokoh Agama, Kapolres Kudus Silaturahmi Ke Ketua FKUB

tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Jalin silaturahmi kepada para tokoh agama, Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi melaksanakan silaturahmi di kediaman Ketua FKUB Kabupaten Kudus M. Ikhsan, Jumat (13/13).

Silaturahmi ini merupakan upaya yang dilakukan Kapolres untuk mendekatkan kepada para tokoh agama agar dapat mewujudkan kondisi di Kabupaten Kudus yang kondusif dan damai.

Dalam melaksanakn silaturahmi ini Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi didampingi oleh Kasat Intel AKP Susatyo, Kapolsek Kudus AKP Khoirul Naim, dan Kasi Propam.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas kepolisian dengan tokoh agama yang berada di wilayah Kabupaten Kudus.

Tujuan silaturahmi ini untuk membangun sinergitas sekaligus menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara umara dengan ulama. Hal ini sesuai dengan makna silaturahmi (shilah ar-rahim) yang dibentuk dari kata shilah dan ar-rahim.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama,” ujar Kapolres

Berita Terkait