Mitra PolisiPembinaan Personel

Polres Semarang Raih Penghargaan WBK dari Kemenpan RB

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kabupaten Semarang – Polres Semarang Polda Jawa Tengah menerima penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat pada ajang penganugerahan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB di Birawa Assembly Hotel Bidara Jakarta. Selasa (11/12/2019)

“Alhamdulillah hari ini kami mendapat penghargaan sebagai wilayah bebas dari korupsi atau WBK,” ujar Kapolres Semarang

AKBP Adi Sumirat mengungkapkan diraihnya penghargaan ini tidak lepas dari jerih payah dari seluruh personil Polres Semarang.

“Perolehan predikat WBK tahun 2019 Ini berkat kerja keras seluruh personel Polres Semarang, dan kami akan terus berupaya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” lanjut Kapolres.

Penghargaan diberikan bersama dengan 506 Unit kerja dari 63 instansi pemerintah dalam keberhasilan membangun zona integritas.

“Jadi kami terima penghargaan ini dari Kemenpan RB bersamaan dengan pemberian penghargaan kepada 506 unit kerja dari 63 instansi pemerintah yang berhasil membangun Zona Integritas. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Wapres Ma’ruf Amin kepada 16 pimpinan kementerian/lembaga/pemda yang berhasil membangun zona integritas secara massive sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBBM,” tandas AKBP Adi.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait