BinkamSamapta

Puluhan Remaja Terjaring Razia Saat Tenggak Miras di Stadion Joyokusumo Pati

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Anggota Satuan Sabhara Polres Pati dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Sugino secara langsung melaksanakan razia di komplek stadion joyo kusumo Pati. Minggu (08/12/2019) dini hari tadi.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar bahwa di komplek Stadion Joyo Kusumo saat malam hari menjelang pagi digunakan trek-trekan dan minum -minuman keras.

Merespon informasi tersebut Kasat Sabhara dan anggota langsung menindaklanjuti info tersebut dan ternyata benar adanya saat melaksanakan rasia mendapati puluhan pemuda sedang melaksanakan “pesta miras” dan mabuk-mabukan.

Selain melaksanakan razia, anggota Sabhara juga melaksanakan periksanan terhadap barang bawaan dan kendaraan ternyata pemuda yang terjaring razia tidak membawa kelengkapan kendaraan.

Kasat sabhara memberi himbauan kepada seluruh orang tua khususnya yang mempunyai anak remaja agar senantiasa mengawasi anak-anaknya.

“Jika keluar rumah di malam hari agar dicek keberadaanya jangan sampai salah pergaulan apa lagi terjerumus ke jalur yang salah,” harap Kasat.

Selanjutnya pemuda yang terjaring rasia tersebut di bawa ke kantor Sat Sabhara Polres Pati untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(Humas Respati)

Berita Terkait