BinkamPolairud

Kapolres Jepara dan Demak Bersinergi Kondusifkan Wilayah Perairan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menjaga serta memelihara wilayah agar tetap dalam keadaan kondusif, Kepolisian utamanya Polres Jepara terus lakukan upaya untuk ciptakan Kab. Jepara yang aman.

Dan pagi ini (10/12/2019) Kapolres Jepara bersama dengan Kapolres Demak didampingi Kasatpolair Polres Jepara, Kasatpolair Polres Demak, Kasipropam dan Anggota melaksanakan patroli gabungan di Wilayah Perairan Jawa Tengah bagian utara.

Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan tersebut adalah upaya dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Jepara dan Wilayah Hukum Polres Demak mengingat kedua wilayah terdapat wilayah perairan yang juga harus dijaga kondusifitasnya.

Disela kegiatan, Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah menjelaskan bahwa pagi ini Kepolisian Resor Jepara bersama dengan Kepolisian Resor Demak melaksanakan patroli gabungan di wilayah perairan Jawa Tengah bagian utara sebagai langkah menjaga kondusifitas wilayah mengingat bahwa kemarin sempat terjadi ketegangan antara nelayan Kab. Jepara dengan Nelayan Kab. Demak.

“Selain melaksanakan patroli perairan Wilayah Jawa Tengah bagian utara sebagai langkah mengantisipasi adanya pelanggaran yang terjadi, kami dari Polres Jepara dan Polres Demak juga mengajak para nelayan saling bergandeng tangan menjaga serta memelihara persatuan dan kesatuan mengingat persatuan itu sangat mahal harganya” tambah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait