Lantas

Pecah Ban, Sedan Oleng Tabrak Halte di Solo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Adi Sucipto, Jajar, Solo, Selasa (19/11/2019) siang. Sebuah mobil yang mengalami pecah ban menabrak sepeda motor dan menerjang selter portabel hingga roboh. Beruntung, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Menurut Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Busroni Kecelakaan bermula ketika sebuah mobil jenis peugeut bernomor polisi B 2785 SBD yang dikemudikan Gembong Prio Sambodo melaju di sekitar tempat kejadian.
“Saat melintas, tiba-tiba ban depan sebelah kiri mobil pecah. Gembong pun tidak bisa mengendalikan laju mobil sehingga menyeruduk sepeda motor yang ada di depannya” ungkap Kompol Busroni.

Tidak berhenti disitu, mobil masih terus melaju dan menabrak sebuah halte portabel BST yang ada di lokasi. Kerasnya benturan membuat halte roboh dan terlempar dari lokasi semula.

Salah seorang saksi mata sekaligus korban, Muhammad Aan mengatakan, saat itu dirinya tengah membawa penumpang. Sekitar pukul 11.15 WIB tiba-tiba terjadi kecelakaan tersebut.

“Saya ditabrak dari belakang, saya tidak sadar kalau penumpang saya terjatuh. Penumpang saya mengalami luka-luka tapi masih sadar dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” terang Aan yang merupakan seorang ojek online.

Berita Terkait