Pembinaan PersonelPolairud

Sambut HUT Korpolairud ke 69, Satpolair Polres Pati Gelar Donor Darah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Dalam rangka menyemarakkan HUT Korpolairud ke 69 yang akan jatuh pada tanggal 1 Desember 2019, jajaran Satpolair Polres Pati menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah di kantor Kecamatan Juwana, Rabu (13/11/2019) pagi.

Terlihat anggota TNI AL dari Pos TNI AL Juwana, Polsek Juwana, dan unsur maritim lainnya serta anggota masyarakat ambil bagian dalam acara tersebut. Mereka mendonorkan darahnya melalui PMI Cabang Pati untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui KBO Satpolair Iptu Sutamto, SH mengatakan bahwa ada sejumlah kegiatan yang akan digelar dalam rangka memeriahkan HUT Korpolairud ke 69 tahun 2019.

“Hari ini kami menggelar donor darah bekerjasama dengan PMI Cabang Pati dan selanjutnya darah yang terkumpul hari ini kami serahkan ke PMI untuk kemudian diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya di sela-sela acara donor darah.

Ditambahkan oleh Iptu Sutamto selain donor darah direncanakan pula acara kerja bakti pengecatan musola di Desa Banyutowo Kecamatan Dukuhseti, pengajian, serta menyantuni yatim piatu.

“Kami juga menggandeng unsur maritim yang ada di Pati khususnya Juwana agar kemitraan bersama dalam pelaksanaan tugas terjalin lebih baik lagi,” ujarnya.

Dia juga berharap di usia 69 tahun ini, anggota Satpolair Polres Pati benar benar dapat bekerja secara profesional, diterima oleh rakyat dan bisa bekerjasama dengan rakyat.

(Humas Respati)

Berita Terkait