Mitra Polisi

Pererat Jalinan Kemitraan, Bidhumas Polda Jateng Silaturahmi ke Solopos

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Surakarta – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jateng, Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, S.I.K., M.S.i, didampingi oleh Kaur Mitra Bidhumas Polda Jateng Kompol Ana Maria dan 2 (dua) Duta Humas Polda Jateng berkunjung ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Rabu (6/11/2019)

Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, S.I.K., M.S.i. diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Solopos Media Group, Suwarmin beserta staf Solopos. Kunjungan jajaran Humas Polda Jateng ke Griya Solopos adalah untuk bersilaturahmi dan meningkatkan kerja sama antar media.

Kabidhumas Polda Jateng pada kesempatan yang sama juga memperkenalkan diri karena beliau sebagai pejabat baru di Bidhumas Polda Jateng dan bersilaturahmi kepada media media yang ada di Jawa Tengah khususnya media yang ada di Soloraya.
Sedangkan Pemred Solopos, Suwarmin, juga menjelaskan Solopos memiliki beberapa bagian divisi seperti percetakan, iklan, radio SoloposFM, SoloposTV yang juga bisa diakses melalui streaming Youtube dan situs berita online Solopos.com.

Kabidhumas Polda Jateng menyampaikan pesan dari Kapolda Jateng bahwa beliau Kapolda Jateng Irjen Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., berkenan apabila dari media Solopos untuk selalu ikut dalam kegiatan pemberitaan baik melalui Koran maupun Berita online. Solopos memberikan penawaran apabila Polda Jateng ada kegiatan sosialisasi maupun yang lain kedepannya akan diliput berbentuk berita online maupun koran.

“Setiap harinya, Polda Jateng dan jajaran pasti ada kegiatan seperti Fungsi Lantas, Sabhara dan lain sebagainya,” tutur Kabidhumas.

Kabidhumas Polda Jateng mengucapkan terima kasih atas kunjungan Solopos ke Polda Jawa Tengah khususnya di Kantor Bidhumas Polda Jateng.

“Semoga silaturahmi ini menjadikan semakin dekatnya media Solopos khususnya dengan Polda Jateng,” ucap Kabidhumas.

Sumber : Penmas Polda Jateng

Berita Terkait