Pembinaan Personel

Jaga Kedisiplinan, Kasi Propam Polres Banjarnegara Periksa Administrasi Anggota

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Banjarnegara – Kasi Propam Polres Banjarnegara Ipda Imam Sarkoli bersama anggota melakukan kegiatan pemeriksaan gampol, sikap tampang dan kelengkapan kelengkapan surat-surat anggota Polri Polsek Banjarnegara, Kamis ( 24/10/2019)

Kegiatan pemeriksaan ini sebagai bentuk menjaga performance atau sikap tampang anggota Polri agar tetap siap siaga. Tidak hanya sikap tampang, kelengkapan surat-surat anggota Polri dan kelengkapan seragam Polisi.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kasi Propam Polres Banjarnegara Ipda Imam Sarkoli menyampaikan pemeriksaan gampol, silap tampang dan kelengkapan surat surat anggota dilakukan agar penggunaan gampol, sikap tampang dan kelengkapan surat surat anggota sesuai juklak dan juknis yang berlaku sehingga tidak ada perbedaan penggunaan gampol, sikap tampang anggota selalu fit dan fresh pada saat pelaksanaan tugas.

Kasi Propam Polres Banjarnegara juga menambahkan beberapa atensi pimpinan antara lain anggota dilarang melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti perselingkuhan, narkoba dan penyalahgunaan senpi. Pada kesempatan itu Kasi Propam juga melakukan pengecekan senpi dan amunisi, baik senpi perorangan maupun senpi inventaris dinas.

(Team Humas Polres Banjarnegara)

Berita Terkait