Lantas

Tabrakan di Dekat Karaoke Sambiroto, Satu Pengendara Alami Patah Tulang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri – Dua kendaraan roda dua terlibat kecelakaan di Jalan Raya Giritontro-Pracimantoro, tepatnya di sebelah selatan karaoke Sambiroto, Senin (21/10/2019). Akibat dari kecelakaan tersebut salah satu pengendara sepeda motor mengalami patah tulang.

Informasi dari Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda beat nopol AD 3507 AYG yang dikendarai seorang pelajar Sendy (15) warga Bayem, Bayemharjo, Kecamatan Giritontro dengan kendaraan roda dua nopol B 6396 NSF yang dibawa seorang ibu rumah tangga, Sindi (28) warga Ploso, Kecamatan Pracimantoro.

Kecelakaan ini bermula saat kendaraan yang dibawa Sendy melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), meluncur sepeda motor yang dibawa Sindi dari arah barat dan bermaksud belok ke kanan. Lantaran jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari.

“Sindi mengalami patah tangan kiri. Sedangkan Sendy mengalami luka-luka dan kakinya sobek tetapi sudah dijahit,” tandasnya, Selasa (22/10/2019)

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Berita Terkait