Mitra Polisi

Danyon 407 Padmakusuma Silaturahmi ke Polres Tegal Tingkatkan Sinergi TNI-Polri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Sore kemarin Danyon 407 Padmakusuma Tegal bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi ke Polres Tegal guna menjalin Komunikasi yang baik serta untuk menjalin keakraban antara anggota TNI dan Polri. Kegiatan tersebut diterima dengan hangat oleh Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, Senin (15/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa dari dulu hingga sampai saat ini di seluruh Indonesia TNI/Polri semangkin Solid dan kokoh, begitu juga di Kabupaten Tegal. Kita berkumpul dan hadir disini selain dalam rangka silaturahmi, sekaligus memberikan contoh kepada seluruh prajurit TNI/Polri bahwa kami TNI/Polri akan bersama-sama bertekad dan memegang teguh Sinergitas.

Diakhir acara forum komunikasi silaturahmi Kapolres Tegal memberikan cinderamata dan Danyon 407 Padmakusuma memberikan kenang-kenangan sebagai tali persahabatan antara TNI dan POLRI yang selama ini terjalin dengan baik.

Usai tukar cinderamata dilanjutkan foto bersama di depan Mako Polres Tegal wujud sinergitas dan soliditas TNI POLRI dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tegal.

Berita Terkait