Binkam

Ribuan Sobat Ambyar Banjiri Konser Didi Kempot di Stadion Joyokusumo Pati

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Ribuan warga Pati ambyar bersama Didi Kempot. Legenda campur sari tersebut hadir di Pati untuk menghibur para penggemarnya di Halaman Stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu (13/10/2019).

Puluhan lagu bertemakan patah hati yang dinyanyikan Didi Kempot dalam rangka pesta Rakyat Simpedes ini semakin membuat ribuan penggemar terhipnotis.

Lagu yang dibawakan Didi Kempot seperti Pamer Bojo, Sewu Kuto, Banyu langit, Cidro, Tanjung Mas Tinggal Janji, hingga lagu andalan Ambyar turut dinyanyikan.

Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas Polres Pati Iptu Suharning mengatakan Kepolisian Resor Pati memperketat pengamanan konser Didi Kempot untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diingankan.

“Polres Pati menerjunkan sebanyak 291 personil terdiri dari personil Polres dan perwakilan Polsek Jajaran Polres Pati kota serta di bantu dari TNI Kodim 0718/Pati”. Ujarnya

Ribuan Penonton dalam konser yang dihadiri bintang tamu Didi Kempot tersebut memenuhi halaman Stadion Joyo Kusumo Pati membuat sejumlah ruas jalan menuju Stadion Joyo Kusumo sempat mengalami kemacetan.

(Humas Respati)

Berita Terkait